SAMBUTAN KAMI KELOMPOK A2




Pertama-tama, kami mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Allah Azza Wa Jalla atas rahmat dan karunia-Nya sehingga kami dapat merampungkan blog ini. Blog ini kiranya tak akan selesai tanpa bantuan dari beberapa pihak yang telah memberi pengalaman, kesan, arahan dan ilmunya yang terus mendorong kami untuk aktif dan tanggap sehingga kami dapat  menyelesaikan blog ini.

Terima kasih penulis sampaikan kepada Dr. Arisman Adnan, M.Sc  selaku Koordinator  program KKN Relawan COVID-19 UNRI  kemudian  Dr. Nurhayati, M.Sc selaku DPL kelompok A2 KKN Integrasi Abdimas kami dan yang terakhir kepada Bang Oddy Azis selaku ketua koordinator kegiatan hand sanitizer dan dukungan kawan-kawan  beserta kontribusi pihak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu  yang senantiasa membimbing kami di dalam kegiatan program kerja dan penyusunan blog ini. Tanpa adanya bimbingan dari mereka, kami kiranya tidak akan mampu menyelesaikan dan merampungkan blog ini agar siap dibaca dan dievaluasi.

Tak lupa, penulis juga ucapkan terima kasih kepada jajaran staff laboraturium kimia FMIPA Universitas Riau yang selalu memberikan referensi dan arahan sehingga membantu penyelesaian dan pembuatan blog serta kegiatan ini. Berbagai bantuan dari kalian sangat membantu penyelesaian blog ini.

Pembuatan dan perampungan blog kami mengenai kegiatan KKN Integrasi ini yang bergerak dalam tindakan kemanusiaan terutama sebagai bentuk pengabdian masyarakat. adapun kegiatan yang kami lakukan seperi diantaranya pembuatan hand sanitizer langsung di laboraturium, pelabelan hand sanitizer yang sudah dikemas dan siap edar, dan pelaksanaan distribusi pada beberapa titik atau tempat umum/publik dan terakhir menyimpulkannya dalam sebuah analisis yang komperhensif pada blog ini.

Bilamana ada beberapa kesalahan yang terdapat dalam blog ini, izinkan kami menghaturkan permohonan maaf. Sebab, makalah ini tiada sempurna dan masih memiliki banyak kelemahan, serta kritk, saran, dan masukkan sangat dibutuhkan untuk kelangsungan dan perbaikan pada blog ini sehingga dapat ditinjau dan dievaluasi oleh semua khalayak 

Besar harapan penulis, di kemudian hari, makalah ini bisa menjadi patokan atau tolak ukur serta petunjuk informasi pembuatan hand sanitizer dan kegiatan pengabdian masyarakat lainnya mengenai dinamika sosial di lingkup pandemi global covid-19 pada saat ini. Adapun, kami juga berharap semoga blog ini bisa bermanfaat bagi pembacanya ataupun penelitian selanjutnya dan tentunya menjadi indikator penilaian yang baik insyaaAllah kepada pihak penilai dan DPL. Aamiin……

 

Pekanbaru,  Mei 2020


#KelompokA2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages